Labels

Jumat, 29 Agustus 2014

PROMO KTA BUNGA 1,11%

Program promo baru dari bank dbs memberikan kesempatan bagi sebuah perusahaan ternama dengan bunga yang sangat ringan 1,11% dan proses 1 hari kerja. Kami bantu pengajuan aplikasi anda menuju proses pencairan sampai 200juta dengan jenis kartu kredit platinum dengan masa aktif 1 tahun.

Program promo di berikan bagi nasabah yang selalu mengeluh dengan melihat bunga bank yang katanya tinggi padahal semua bank mengikuti aturan syarat dan ketentuan dari Bank Indonesia dan ojk merupakan sebuah pengawas antar bank yang bergerak di bidang otoritas keuangan.

Bagi nasabah di blog ini bisa memugkinkan mendapatkan pinjaman kembali dengan catatan harus melunasi semua sisa pinjaman pokok. Setelah selesai pembayaran pelunasan baru bisa mengajukan kembali kta dbs.
Point penting yang harus di ingat untuk pemilik kartu kredit jangan sampai pemakaian yang overlimit dan pembayaran tagiihan kartu kredit  telat atau tunggakan yang membengkak.

Jadikan bulan september untu mendapatkan pinjaman kta dbs dengan bunga 1,11% kami akan hadir pada sebuah perusahaan yang sudah corporate memberikan program promo terbaik dari Bank DBS.

                                                    WILAYAH JABODETABEK

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.