Labels

Jumat, 29 Agustus 2014

PINJAMAN KREDIT TANPA AGUNAN

personal loan
Masa lebaran telah kita lewati dengan kesenangan dan bahagia, kini saatnya memulai aktifitas kembali dan merefresh semua kendala menjadi peranan penting untuk membantu pelayanan aplikan.Semua bank sudah bergerak melayani nasabah untuk berbagai keperluan.
Dengan blog yang mengkategorikan mengenai Pinjaman kredit tanpa agunan sudah pasti mengikuti aturan perbankan yang sudah ada.

Kami mengulas kembali tata cara untuk mendapatkan pinjaman kredit tanpa agunan bagi pemilik kartu kredit. Dengan adanya liburan lebaran yang panjang ini di pastikan banyak biaya yang di keluarkan untuk kebutuhan keluarga, kebutuhan belanja, kebutuhan liburarn bersama atau berbagai hal.

Di bawah ini merupakan catatan penting yang harus di baca dengan jelas buat pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan :

  • Persiapkan diri sebelum memulai apply dan menyiapkan Dokumen2 yang Pas, Baik dari Data diri lengkap, Cc Dan Semua Nomor hp Baik Fixline Rumah, Kantor Dan Saudara tidak serumah.
  • Perbaikin SID ( sistem informasi debitur ) setelah lebaran, karena CC banyak di pergunakan untuk transaksi untuk lebaran, Bayarkan Dulu Biar SID bagus Dan DBR tidak tinggi. DBR ( debt burden ratio ) Yaitu ratio seluruh cicilan terhadap pendapatan bersih atau take home pay (THP). bayarkan hutang2 kita baik cicilan yang berjalan atau cicilan yg lain'nya.
Dengan pemakaian kartu kredit sekitar 50 % kemungkinan masih bisa di proses buat pengajuan kredit tanpa agunan. Silahkan ajukan kami bantu proses nya sebaik mungkin.Mengenai syarat dokumen bisa baca artikel di blog ini atau langsung klik cara apply di menu, langsung kami respon sebaik mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.