Labels

Jumat, 06 Maret 2015

KTA BISNIS COMMONWEALTH

Bizloan adalah mobile aplication dari commonwealth bank untuk pengajuan kta bisnis. Dengan seiring arus masuk gadget  dengan teknologi terkini seperti android samsung dan lainnya, bizloan seakan memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan modal lewat handphone android langsung bisa mendapatkan informasi semua pinjaman dan masa pinjaman. Bizloan menawarkan pinjaman usaha tanpa agunan, sehingga nasabah bisa mendapatkan uang dengan cepat. Dengan bizloan nasabah tidak perlu menjadikan rumah atau kendaraan sebagai agunan. Penilaian bizloan untuk memberikan dana pinjaman berdasarkan permohonan dan arus kas usaha / perputaran keuangan.

Bizloan menawarkan pinjaman usaha :

Plafond   : Rp. 50 - 500 juta
Bunga     : 1.3% effektif
Tenor       : Max 36 bulan
Admin      :   -
Provisi      :  -
3 bulan terakhir minimal perputaran 25jt

Dengan launching nya program bizloan di bulan maret ini dan masih fresh segeralah menghubungi marketing yang terkait, mungkin saja bisa membantu keuangan anda. Bizloan untuk sekarang masih beroperasi di jabodetabek dan surabaya.

Syarat untuk mendapatkan bizloan dari commonwealth bank sebagai berikut :
* KTP ( suami/istri )
* NPWP
* AKTE NIKAH
* KARTU KELUARGA
* SIUP / SKU
* Rek. 3 bulan terakhir  jika nasabah tidak memiliki pinjaman dengan bank lain


Pengajuan bizloan nasabah wajib memiliki handphone android yang bisa akses ke internet karena semua pengisian aplikasi data diri dan dokumen  semua nya sudah digital. Aplikasi bizloan menawarkan tingkat keamanan bank yang memungkinkan nasabah untuk mengajuikan dan mengelola pinjamannya



0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.