Labels

Minggu, 03 Maret 2013

PINJAMAN UANG USAHA

Sudah berapa kali ini saya menerima email konfirmasi buat pengajuan kredit tanpa agunan dari konsumen yang sangat ingin sekali mendapatkan pinjaman dana talangan usaha atau kebutuhan  ekonomi mendadak. Pencarian di internet para konsumen mencari info pinjaman uang usaha dengan bunga rendah proses yang cepat dan tidak banyak data, ketiga hal ini menjadi tolok ukur sebagian orang dan juga banyak peminatnya. "Tapi dimana," mungkin jawaban mereka yang peminjam?

Padahal di dua sisi yang berbeda antara yang memberi pinjaman pastinya mengikuti aturan yang sudah ada dan tidak ingin merugi pastinya ingin mendapatkan hasil berapa persen dari peminjam, untuk bukti contoh kasus mungkin sudah pernah alami makanya ada perubahan sistem yang mengaitkan data-data yang lengkap dan para sales manager mensurvey tempat dan juga memperhatikan masalah financial peminjam. Jika merasa semuanya sudah oke dan peminjamm merasa bonavid semua persetujuan pasti terjadi.
Bagi peminjam rata-rata semua prosesnya ingin di permudah tidak banyak data yang harus masuk dan hanya cukup kesepakatan kata, surat perjanjian biasa di anggapnya hal yang luar biasa.
Padahal banyak sekali informasi yang masuk di email dengan peminjaman uang yang tidak begitu banyak sekitar
Rp. 5.000.000 - 10.000.000
Rp. 15.000.000 - 25.000.000

Saya belum menemukan tempat di mana sebuah perusahaan yang sangat mudah buat akses pinjaman uang usaha kalo untuk sekarang kan pastinya setiap peminjam harus punya tanda bukti/jaminan seperti bpkb yang sekarang lagi trend. di setiap sudut-sudut gang sampai tempelan di tiang listrik padahal bunganya di tutupi.
hanya untuk informasi saja bagi konsumen?di sini tidak ada yang menipu atau di tipu pastinya sesuai standard operasional prosedur..... KTA SCB salah satu jalan bagi yang sudah punya kartu kredit dengan limit Rp.5.000.000 sudah bisa pengajuan dengan umur kartu kredit setahun.

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.