Labels

Sabtu, 08 April 2017

REVIEW PRODUK KTA BANK

Hasil gambar untuk creditcardSelaku marketing di bidang kredit tanpa agunan dalam setiap hari nya di kejar menuju target point yang maksimal meski semuanya tidak sesuai harapan. Dalam menangani kelesuhan konsumen dalam pembiayaan pinjaman bank biasanya ada program yang menarik untuk di tawarkan ke semua nasabah. Dengan program promo yang di berlakukan pihak bank salah satu bukti memberikan dampak pencerahan bagi setiap marketing yang terjun di bidang KTA dan salah satu ketertarikan bagi nasabah.

Mengulas tentang pinjaman bank ada sedikit persentase setelah baca literatur perbankan. Bahwa BI mempunya data statistik setelah mengecek dari jumlah total pinjaman bank secara umum di angka 84.693 terhitung tanggal januari 2017 dari statistik BI. Perhitungan Kenaikan pinjaman bank untuk sebagian konsumen masih relatif kecil jika di lihat statistik bulan sebelumnya. Menyangkut dana pinjaman yang di keluarkan pihak bank sangat di perhitungkan agar tidak terjadi neraca kerugian.
Jika tingkat lonjakan ekonomi dalam negeri sudah berjalan bagus minim dengan risiko kecil semua bank akan memberikan kucuran dana yang tinggi bagi setiap nasabah atau konsumen, yang pasti penilian dari cashflow atau arus kas. Jadi, cash flow adalah laporan keuangan yang berisikan pengaruh kas dari kegiatan operasi, kegiatan transaksi investasi dan kegiatan transaksi pembiayaan/pendanaan serta kenaikan atau penurunan bersih dalam kas suatu perusahaan selama satu periode.


Pengertian KTA (kredit tanpa agunan)  secara umum di khususkan bagi karyawan maupun wiraswasta yang berusia dari 21 tahun sampai dengan 55 tahun, plafond pinjaman sekitar 10 juta / 250 juta kisaran bunga variatif 1,55% sampai 1,9% perbulan. Kredit pinjaman bank ini sangat menarik khususnya bagi nasabah yang membutuhkan dana secara instan, biasanya yang sudah tertulis di form aplikasi KTA ada tujuan pinjaman termasuk : Renovasi rumah, pernikahan, usaha, liburan dan lain-lain. Pertimbangkan Untuk memulai apply kta pastikan kondisi keuangan anda cukup dan mampu untuk tagihan setiap bulan.
Di sinilah peran aktif analis perbankan dari setiap bank yang mengelolah semua dokumen setiap nasabah yang sudah masuk dalam kriteria. Kalau yang sudah bermasalah dengan BI Cheking data anda sudah tentu tidak bisa terima dengan baik dari berbagai bank.
Ikuti langkah awal jika serius dan berkeinginan pengajuan KTA dari satu bank ke bank lain berbeda untuk syarat dan ketentuannya, mohon perhatikan secara seksama apa saja syarat yang di perlukan.
Dari situs ini bisa menjadi rekomendasi untuk mendapatkan panduan pengajuan kta secara umum. Marketing akan memberikan bantuan untuk proses menuju bank.

Semoga artikel ini bisa membantu dan bisa rekomendasikan saudara maupun relasi.....

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.