Labels

Jumat, 30 Januari 2015

KTA BUNGA RINGAN

Informasi terbaru qnb
Konsumen Indonesia dapat mengajukan permohonan pinjaman KTA QNB INDONESIA . Pinjaman ini tidak memerlukan agunan, sehingga tidak perlu khawatir dengan salah satu persyaratan tersebut. Jumlah pinjaman yang Anda dapat peroleh dari KTA QNB Indonesia ini mencapai Rp 250 juta.

Siapkan dokumen-dokumen berikut ini ketika Anda mengajukan permohonan untuk KTA QNB Indonesia : Anda akan memerlukan salinan KTP dan slip gaji. Bank juga akan menerima tagihan kartu kredit asli sebagai dokumen pendukung ketika Anda mengajukan KTA QNB Indonesia.

Apakah Anda butuh uang cepat? Anda akan senang mengetahui bahwa bank dapat memproses aplikasi pinjaman Anda dalam waktu tiga hari kerja sampai 14 hari kerja. Jadi apa yang dapat Anda lakukan dengan pinjaman pribadi? Secara umum nasabah yang membutuhkan keuangan untuk kebutuhan pribadi yang belum terlaksana, pinjaman pribadi dapat digunakan untuk tujuan apapun yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakan dana darurat atau menggunakannya untuk mendanai liburan impian Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk melakukan perbaikan penting pada rumah Anda jika Anda membutuhkannya.

Pinjaman perorangan, atau biasa disebut dengan KTA, adalah jenis pinjaman yang dapat dilunasi dengan sistem cicilan. Jumlah cicilan dapat berupa cicilan tetap atau cicilan tidak tetap, tergantung ketentuan dari pemberi pinjaman. Jenis pinjaman ini bersifat tanpa agunan, dalam artian Anda tidak perlu menyerahkan jaminan/agunan agar pinjaman ini dapat disetujui.

Bank penyedia KTA di Indonesia terutama QNB Indonesia menawarkan bunga pinjaman yang kompetitif yang memudahkan Anda untuk mendapatkan pinjaman, selama Anda berada dalam catatan keuangan yang baik serta dapat menunjukkan dokumen yang dibutuhkan. Bank pemberi pinjaman kemudian akan menentukan jumlah pinjaman yang disetujui, namun Anda juga dapat melihat dari hasil perbandingan diatas, bahwa Anda bisa memperoleh KTA mulai dari Rp 5 juta, dapat dicicil dalam 12 bulan atau lebih, tergantung dari ketentuan pinjaman yang berlaku.

Sangat banyak hal yang bisa dimanfaatkan dari KTA. Sebagian orang memanfaatkan KTA untuk membayar biaya pendidikan anak mereka. Sebagian lainnya menggunakan KTA untuk membangun rumah ataupun untuk peningkatan karir mereka. Anda bahkan dapat memanfaatkan KTA untuk melunasi hutang Anda. Selain itu dengan Anda selalu membayar cicilan tepat waktu, Anda bisa membangun profil kredit anda melalui BI checking dengan sangat baik.
Untuk segmen pinjaman KTA QNB Indonesia sementara ini hanya di khususkan bagi karyawan saja dan dengan penghasilan minim 4 juta bersih dan pengguna kartu kredit minim 10jt dan masa 1 tahun. Lalu, apa saja yang di butuhkan kelengkapan dokumennya?

Syarat dokumen non kartu kredit
* Fotocopy KTP
* Slip gaji asli carbonize
* Fotocopy mutasi rekening 3 bulan terakhir
* Fotocopy NPWP

Syarat dokumen kartu kredit

* Fotocopy KTP
* Fotocopy NPWP
* Fotocopy kartu kredit ( limit 10 juta dan masa aktif 1 tahun )
* Fotocopy cover tabungan

                                                    Khusus wilayah jabodetabek

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.