Labels

Jumat, 03 Oktober 2014

KTA DBS INDONESIA

Produk pinjaman individu dari DBS sangat memberikan makna besar bagi kalangan pegawai/karyawan untuk mendapatkan dana pinjaman tanpa jaminan. DBS sudah berkembang dan sudah banyak iklan tentang pemberitahuan pinjaman untuk para pegawai/karyawan.
Dengan cara inilah nasabah bisa mendapatkan pinjaman individu dari DBS secara cepat dan akurat persyaratan di bawah inilah yang menjadikan tolok ukur pinjaman :
Cukup anda Memiliki Kartu kredit Dengan Minimal Limit 10-100jt ( Pembayaran lancar dan Sudah 1 tahun) Anda langsung bisa beli Mobil Cash baru/Pinjam dana di bank DBS.
Pinjaman sampai 200jt  maksimal tenor 36bln lama proses dari 3 hari sampai maksimal 14 hari kerja. Mau tahu cara perhitungan perbulannya bisa langsung klik kontak.

Apa sih keunggulannya Bank DBS mengenai kta nya apa bedanya dengan bank lain, yang juga bergerak pada dana kta?
Pada dasarnya semua bank sama dan mengikuti aturan perbankan dari Bank Indonesia mengenai bunga dan aturan yang lain.
Kami memberikan keunggulan untuk nasabah yang sudah berkunjung di situs ini.

Secara pribadi.Keunggulannya :

1. Data bisa di pick up di kantor/rumah
2. Ada arahan menuju pencairan dana
3.Fleksible
4. Marketing berpengalaman
5.jadi nasabah tetap

Sejarah singkat Bank DBS
Didirikan pada tahun 1989, dan merupakan bagian dari Grup DBS yang berbasis di Singapura, PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) memiliki sejarah panjang di Asia. Dengan 34 kantor cabang dan 1,200 pegawai tetap yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia, DBS Indonesia memberikan berbagai layanan di konsumer, UKM, dan kegiatan perbankan korporasi.

Mendapat pengakuan sebagai “Best Wealth Manager in Indonesia” dari The Asset dan “Best Foreign Exchange Bank in Indonesia” dari Global Finance, DBS Indonesia juga mendapat penghargaan “Banking Efficiency Award” dari Bisnis Indonesia selama dua tahun berturut-turut (2012-2013).
Dengan total aset sebesar SGD 402 miliar (DBS Group per Desember 2013), jaringan global kami tersebar di 50 kota dan 15 negara, dengan lebih dari 89 kantor cabang, 2.000 layanan ATM dan lebih dari 4,5 juta nasabah di seluruh Asia.

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.