Labels

Sabtu, 25 Oktober 2014

KREDIT TANPA AGUNAN

Pembiayaan mengenai dana pinjaman dari berbagai bank secara kredit begitu sangat marak sehingga peminat yang membutuhkan keuangan yang mendadak bisa tercapai. Bank memberikan peraturan bagi nasabah yang menginginkan pinjaman uang secara di kredit dan tanpa di survey cukup verifikasi by telephon semuanya bisa di proses asalkan nasabah cukup terbuka dan benar-benar serius pengajuan kta. Perincian pinjaman ini harus di pahami bagi yang mau apply.

Bank  ANZ sudah puluhan tahun mengembangkan pembiayaan keuangan tepatnya pada produk kredit tanpa agunan, di antara penilaian bank di lihat dari pemakaian kartu kredit. pinjaman tanpa jaminan ini berkisar dari 8jt sampai 250jt. semua bisa terpenuhi dan ada pencairan jika kelengkapan dokumen nasabah lengkap dan pastikan tidak banyak hutang di bank lain.

Persyaratan sangat mudah sekali anda cukup memberikan kelengkapan dokumen seperti :

* ktp
* npwp
* kartu kredit
* cover tabungan

Setelah syarat lengkap anda akan di berikan aplikasi untuk di isi data diri, pekerjaan, saudara tidak serumah dan jumlah pinjaman. proses selanjutnya marketing akan kordinasi dengan pihak bank untuk mengecek secara lengkap aplikasi kta. Jika ada hal yang tidak sesuai dan data yang tidak akurat, aplikasi nasabah akan di kembalikan. Bahwa tim cheker inilah yang menilai aplikasi di submit atau tidaknya. selanjutnya proses verifikasi dan terakhir penilaian credit analis berapa jumlah uang pinjaman yang di berikan secara kredit.

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.