Labels

Selasa, 08 April 2014

BUNGA PINJAMAN 0,99%

Ayo apply kta untuk kebutuhan yang belum anda  miliki dengan bunga sangat bersaing dan program promo terbaru dengan bunga pinjaman 0,99% proses 3 hari kerja. Bunga pinjaman 0,99% ini harus pinjaman sekitar 25.000.0000 cukup ringan bukan?

Hanya khusus pengguna payroll cimb niaga buat all area yang sudah karyawan tetap dan nama perusahaan tidak blacklist. Untuk di luar jakarta jika ada pengajuan sampai 10-15 nasabah kami siap bantu pelayanannya sampai ada pencairan, ini harus terkait dengan HRD MANAGER buat kesepakatan bersama.

Bunga pinjaman 0,99% ini sangat menarik sekali jika di amati dengan cicilan tetap dan ringan. silahkan ajukan secepatnya buat staff yang membutuhkan extra dana.
Kami bantu pelayanan semaksimal mungkin, banyak sebagian nasabah yang belum tahu caranya buat pengajuan payroll niaga. untuk syarat sebenarnya mudah,  hanya cukup dengan KTP saja bisa langsung proses. Bagi yang belum payroll cimb niaga saya sarankan gunakan kartu kredit anda buat pengajuan.

Bacalah dulu secara lengkap sebelum anda menelpon dan bertanya,  kebanyakan baca sepintas lalu menelpon dan akhirnya syarat belum terlengkapi.

( khusus jabodetabek )

0 komentar:

Posting Komentar

tolong komentarnya berhubungan dengan kartu kredit atau dana pinjaman kta

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.